Pengalaman Minum Fiforlif

Pengalaman Minum Fiforlif

Pengalaman minum fiforlif ini saya anggap penting disampaikan pada para pembaca blogyasin.com.

Pengalaman minum produk herbal yang mengandung serat tinggi sudah saya coba 2 kali dengan merk yang berbeda. Pertama minum produk dari perusahaan MLM X yang sengaja saya rahasiakan dan yang terakhir minum fiforlif.

Saat pertama kali dikenalkan produk MLM X saya amat sangat interset karena mulai dulu saya punya masalah sistem pencernaan, misalkan sakit perut dan kembung yang amat sering, kemudian ambiyen dalam ( berdarah) yang sering kambung  bahkan sangat menyiksa bila berkegiatan keluar kota.

Nah karena membaca penjelasan sang prospektor, saya akhirnya mecoba memberli 1 paket untuk terapi 1 bulan. Awal saya minum dari produk X ini, rasanya tak enak dan rasa ketir dan berbau sengau, bahasa daerahku bilang ” bau sengau ” atau bau kurang sedap dan rasanya tak lezat. sehingga setiap kali mau minum selalu berfikir berkali kali. Tapi karena ingin sehat, ya..seperti orang minum jamu, harus dipaksa. walaupun terpaksa akhirnya..hehe..

Pengalaman minum produk berserat tinggi ini terbayang terus semacam trauma makan sesuatu sehingga saat di tawari produk FIFORLIF terbayang produk tersebut tak jauh beda dengan produk dulu dan itu menjadi masalah sehingga merespon produk fiforlif agak lamban, dan anda pasti tahu apa akibatnya, saya menjadi ogah ogahan pada produk ini.

Tapi mendengarkan penjelasan produk dan berbagai testimoni fiforlif di internet, saya jadi penasaran ingin mencoba juga..maka tak tunggu lama saya coba minum 1 saset sebelum sarapan pagi dan perasaan ragu ternyata hilang setelah setengah gelas sudah masuk ketenggorokan…” wah yang ini ternyata rasanya beda ” gumam saya dalam hati sehingga ” gleg..gleg..gleg….” habis deh.. nah yang paling surpize begitu minum produk ini, beberapa jam kemudian langsung ada keinginan buang hajat dan tak pakai lama, rasanya…lega dan plong…ringan dan maaf  BAB nya memang terasa lebih bau dari biasanya…itu pertama.

Kemudian sore saya ulangi minum 1 saset lagi sebelum tidur sesuai anjuran mentor produk ini, pagi hari bangun sudah mulai terbirit birit mau masuk WC, sekali lagi begitu mudahnya BAB dan sekali lagi perut terasa PLONGGG..!!!! dan tidak terasa perut seolah olah ada rasa seperti ringan dan lebih terasa kayak ramping gitu..walaupun masih sekedar perasaan. Kemudian saya lanjutkan dari hari ke hari melanjutkan minum fiforlif.

Nah finaly..setelah beberapa minum produk super serat fiforlif, yang total saya rasakan :

  1. Tubuh terasa lebih prima
  2. Tubuh dirasa lebih enteng dan lipatan perut berkurang cukup banyak
  3. Kulit terasa lebih terasa cerah dan lebih kenyal
  4. Saat BAB jadi lebih tepat waktu 
  5. Pegal pegal karena asam urat yang mulai terasa, sekarang berangsur angsur tidak terasa.
Demikian dulu pengalaman minum fiforlif dari saya, semoga ini menjadi referensi bagi yang ingin menjaga kesehatan pencernaan dan kesehatan seluruh tubuhnya secara total.
Hijab Hunt Antara Ya Atau Tidak

Hijab Hunt Antara Ya Atau Tidak

Hijab Hunt Antara Mudarat & Manfaatnya.

Hijab hunt, pasti tidak asing lagi ya..
bagi Sister and mom..
udah tahu kan kalo contest berhijab ?
atau mungkin pernah cari-cari di googgle  perihal hijab hunt yang lagi banyak mencari beritanya.
wooww hijab hunt..!!! semua pada mau ikutan hehe..

Hijaber, hijab cantik..
Hijab modern dan aneka istilah hijab muncul saat kita ketikkan kata hijab…

Okey deh biar tidak bertele tele perihal istilah hijab dan hijab hunt yang lagi di demani sama wanita-wanita muslim kita yang ingin mengikuti kontes-kontesan yang lagi populer di negri ini.

Kali ini tulisan saya mau berbagi pandangan dan tinjauan perihal hijab hunt ini, wabil khusus ingin belajar bareng nih dengan para ahwat yang barangkali juga ingin tahu apa itu hijab hunt..
nah sebelum semua terlalu jauh perbincangan kita, yuk kita pelajari dulu apa itu hijab dan apa itu contes…biar kita akhirnya bisa ketemu dalam satu logika berfikir yang mendekati kebenaran…

Apa itu hijab..??
Hijab secara etimologi berasal dari bahasa arab lho..yang artinya penghalang..kalo penghalang berarti kan sama dengan sesuatu hal yang egk boleh terlihat atau egk boleh dilihatkan. so ..bagaimana kalo kemudian ada sesuatu yang egk boleh dilihat atau diperlihatkan kemudian justru di tontonkan, kira-kira gimana itu ??

Okey..mungkin ada yang berfikir berbeda perihal hijab hunt ini, katakanlah dari sisi dahwah barangkali, bisa memiliki alasan untuk menstimulan..hehe bahasanya agak berat kita ganti merangsang agar banyak wanita lain berhijab, kira-kira apa bisa diterima alasan ini,.

ayo kita sedikit mengkritisi pelan-pelan..
Pertama : Perintah berhijab sudah jelas dan diperintahkan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, nah perintah ini bagi manusia beriman pada  Allah SWT  dan Rosulnya, tentu hal macam hijab hunt tak perlu dipopulerkan dengan cara yang menimbulkan efek riya’.

Niat pamer kecantikan dan keanggunan, jelas-jelas bertentangan dengan syariat Islam yang melarang wanita memamerkan perhiasan dan pakaiannya.
Kalo benar-benar beriman, tak perlu lagi ada sebuah promosi yang justru menimbulkan dosa dan menjerat wanita muslim baik-baik kejurang kenistaan karena jadi korban bersolek dan riya’ di mata umum.

Kedua : Kompetisi ataupun berlomba lomba dalam hal memamerkan perhiasan-kecantikan dan aneka kelebihan wanita adalah haram hukumnya karena islam hanya memperboleh seorang wanita bersolek dan mempercantik diri hanya di depan suaminya saja.

Lalu bagaimana bila kemudian seorang muslimah di publikasikan di media secara besar-besaran dan meng exploitasi kecantikan serta kemolekan wajahnya.

Ketiga : Efek negatif jangka panjangnya adalah hijab hanya dijadikan media bisnis adu-adu kesenangan belaka, bukan menjalankan syariat Allah SWT agar menutup auratnya.

Akan banyak wanita berhijab karena model dan hiasan belaka,  sebagai daya pemikat orang lain. Bahkan bisa lebih parah lagi hijab hanya di jadikan trand berbusana masa kini, sewaktu waktu bisa di buka dan dipakai sesuka hantinya.

Lalu kalo kita pikir-pikir, kira-kira besar mana manfaat dan mudaratnya ??
kita nih disuruh taat ajaran agama tapi kalo ternyata terjurumus dosa  riyak gimana??

Muslimah yang saya hormati,
adakah yang kurang apabila kita berhijab tanpa harus dipamerkan ??

Entah apa trand atau ikut-ikutan busana konvensional yang terus haus model dan bentuknya?

Apakah wanita muslim juga harus ikut-ikutan mengejar mode dan model yang sebenarnya tak perlu berlebihan, yang penting suami senang dan menyenangkan dilihat mata.

Wallahu a’alam bishawab..